Rurouni Kenshin Live Action – Preview dan Daftar Pemain

rurouni kenshin live action 300x126 Rurouni Kenshin Live Action – Preview dan Daftar Pemain

Rurouni Kenshin, manga yang dirilis dari tahun 1994 sampai 1999, adalah satu judul fenomenal karya Watsuki Nobuhiro yang tak perlu ditanyakan lagi kualitas dan popularitasnya. Sampai sekarang, komik yang juga dikenal dengan judul “Samurai X” ini sudah banyak diadaptasi ke dalam berbagai bentuk media, mulai dari serial anime dan OVA, novel, serta video game untuk sejumlah konsol keluaran Sony PlayStation. Beberapa bulan terakhir, para penggemar kisah ini dikejutkan dengan kabar diproduksinya film Rurouni Kenshin live action!

Samurai X Versi Layar Lebar: Rurouni Kenshin Live Action

Ketenaran Rurouni Kenshin sudah terbukti dengan larisnya serial komik ini di pasaran dunia. Lebih dari 50 juta kopi buku yang tercatat dari penjualan versi komiknya hanya untuk di Jepang saja. Versi anime dari Rurouni Kenshin juga tak kalah sukses menjaring begitu banyak fans dengan penayangannya di berbagai negara. Serial TV Rurouni Kenshin dikenal memiliki rangkaian soundtrack yang sangat apik, di mana lagu-lagu yang muncul dalam anime ini cukup berperan dalam penyebaran musik-musik Jepang (J-pop dan J-rock) pada publik internasional.

Kabar tentang adaptasi film Rurouni Kenshin live action dikonfirmasi sejak pertengahan tahun 2011 dan disambut antusias oleh para penggemarnya. Film ini diproduksi oleh Warner Bros Jepang dengan Studio Swan yang menanganinya, di mana Studio Swan sendiri sudah memiliki reputasi yang cukup baik dengan produksi “Paradise Kiss” yang menuai banyak pujian. Sementara itu, Ootomo Keishi yang pernah mengarahkan serial “Ryomaden” didapuk menjadi sutradara Rurouni Kenshin versi film ini. Ryomaden adalah serial kolosal NHK ke-49 dengan 48 episode yang juga berlatar setting masa Bakumatsu seperti Rurouni Kenshin, sehingga Ootomo sudah mengantungi pengalaman lebih dari cukup untuk menangani tema sejenis.

Himura Kenshin, tokoh utama dari serial ini, diperankan oleh Sato Takeru. Untuk yang masih bertanya-tanya soal kualitas akting Sato, kamu tak perlu khawatir karena aktor berumur 22 tahun ini pernah sukses berakting dan memukau penonton dalam sejumlah judul terkenal, seperti “Rookies”, “Kamen Rider Den-O”, dan “Beck”. Sementara itu, lawan mainnya sebagai Kamiya Kaoru diperankan oleh Takei Emi yang dikenal lewat perannya dalam serial “Asuko March!” dan “Liar Game 2″. Film Rurouni Kenshin juga menghadirkan Aoi Yu sebagai Takani Megumi, Aoki Munetaka sebagai Sagara Sanosuke, dan Tanaka Taketo yang memerankan Myojin Yahiko. Kikkawa Koji, Eguchi Yosuke, dan Kagawa Teruyuki adalah sederet nama lain yang ikut membintangi film ini.

Berikut daftar pemain Rurouni Kenshin live action yang sudah diumumkan beserta peran mereka:

pemain rurouni kenshin live action1 226x300 Rurouni Kenshin Live Action – Preview dan Daftar Pemain

1. Sato Takeru (Himura Kenshin)
2. Takei Emi (Kamiya Kaoru)
3. Aoi Yu (Takani Megumi)
4. Aoki Munetaka (Sagara Sanosuke)
5. Tanaka Taketo (Myojin Yahiko)
6. Kikkawa Koji (Udo Jine)
7. Eguchi Yosuke (Saito Hajime)
8. Kagawa Teruyuki (Takeda Kanryu)

Kenyataan bahwa beberapa dari mereka, termasuk Sato Takeru sendiri, merupakan aktor-aktor yang bermain dalam Ryomaden sepertinya memang menarik untuk disimak. Tentunya proses syuting ikut dipermudah dengan kerja sama yang sudah pernah terjalin sebelumnya. Aoi Yu pernah berkomentar tentang kenyamanannya menjalani proses syuting karena memang sejumlah pemain beserta sutradara sudah pernah berkoordinasi untuk Ryomaden. “Beberapa hari yang lalu, aku melihat adegan pertarungan Kenshin yang sangat apik. Aku jadi terpacu untuk mengeluarkan kemampuan terbaikku tanpa semangat yang turun.”

Syuting film ini sudah selesai sejak awal Desember 2011 dan saat ini sedang digarap lebih lanjut untuk menghadirkan hasil maksimal pada perilisannya nanti. Rurouni Kenshin live action akan muncul di bioskop Jepang mulai bulan Agustus 2012. Kelewat lama? Sabar dan saksikan trailer pertamanya dulu, yuk!

Incoming search terms:

Related posts:

5 thoughts on “Rurouni Kenshin Live Action – Preview dan Daftar Pemain

  1. Baru ngeh, dia kan yang jadi koyuki di BECK.
    Hmm…
    Dah liat teaser-nya, cukup menggoda.
    Tinggal liat trailer full, semoga gak mengecewakan.

    Ku juga pantas jadi kenshin himura, pipi temben, muka kyiut.
    + tanda x..di fantat sebelah kiri B-)

  2. liris lagi dong film rurouni kenshin yang ke-2 ??
    kalo perlu smpai merried kenshin nya.
    tp yg versi live action nya ,, jgn yg versi kartun nya. makasih dari pencinta berat samurai x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>