Peluncuran Video Klip JKT48, ‘Heavy Rotation’

Meet and Greet dan Peluncuran Video Klip JKT48 300x224 Peluncuran Video Klip JKT48, ‘Heavy Rotation’Sabtu, 14 Januari 2012 lalu, idol group JKT48 yang baru beberapa bulan terbentuk mengadakan acara peluncuran video klip pertama mereka di fX mall, Senayan. Peluncuran video klip “Heavy Rotation” versi Indonesia ini sekaligus menjadi ajang meet and greet alias jumpa fans untuk kedua kalinya sejak JKT48 terbentuk. Bukan cuma itu, sebanyak 600 orang penggemar yang beruntung berhak bersalaman dengan semua personil JKT48. Walaupun mereka tidak diperkenankan mengambil foto saat bersalaman, panitia sudah menyiapkan kesempatan khusus bagi 20 orang yang beruntung dari seluruh pengunjung yang melakukan pembelian foto. Lalu, apa saja yang terjadi selama acara meet and greet dan peluncuran video klip JKT48 berlangsung?

Peluncuran Video Klip JKT48 dan Photo Pack

Sebagai sister group AKB48, JKT48 memang sudah memiliki barisan penggemar tersendiri yang setia memburu kegiatan mereka. “Heavy Rotation”, salah satu single populer dari AKB48, terpilih sebagai lagu pertama dari idol group yang menjanjikan banyak kejutan ini. Kalau sebelumnya masyarakat umum sudah akrab dengan penggalan “Heavy Rotation” versi Jepang yang dibawakan JKT48 di iklan Pocari Sweat, dalam setiap penampilan mereka seterusnya, JKT48 akan menyanyikan versi Indonesia dari lagu tersebut.

Kembali ke seputar peluncuran video klip JKT48, acara terbagi dalam 2 sesi dengan break sekitar 1 – 2 jam. Acara yang sangat diantisipasi oleh para wota (sebutan bagi fans hardcore) JKT48 ini tak hanya menawarkan penayangan pertama video klip, tapi juga disediakannya loket penjualan paket foto koleksi (photo pack). Setiap paket foto JKT48 yang berisi 5 lembar foto dari 5 anggota JKT48 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 40,000.00. Dari seluruh photo pack JKT48 yang dijual, sebanyak 20 buah di antaranya merupakan kartu hoki alias wild card. Pembeli beruntung yang mendapatkan wild card berkesempatan untuk berfoto bersama JKT48. Tentu saja penawaran yang menarik ini membuat semuanya berlomba-lomba membeli photo pack lebih awal. Hasilnya, foto-foto tersebut habis terjual dalam waktu yang cukup singkat.

Rangkaian Acara Peluncuran Video Klip JKT48

Selain itu, JKT48 tampil membawakan “Aitakatta” dan “Heavy Rotation” dalam setiap sesi acara. Seluruh anggota JKT48 memperkenalkan diri mereka dengan slogan khas (catch phrase) yang berhubungan dengan karakteristik masing-masing. Talk show yang cukup segar juga berlangsung dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kegiatan JKT48 di Jepang. Yang menarik adalah saat Beby mengaku mempelajari tarian “Kaze wa Fuiteiru” yang dibawakan AKB48 selama latihan bersama untuk “Kouhaku Uta Gassen NHK ke-62″. Beby lantas memeragakan gerakan tersebut menuruti tuntutan fans dan MC. Hasilnya? Keren dan sangat pas!

Ramainya wota yang hadir tampak sangat kompak bersemangat sepanjang acara berlangsung dengan sahutan-sahutan (chant) mereka setiap JKT48 membawakan lagu. Acara jabat tangan atau handshake yang berlangsung dengan tertib dijadwalkan sebagai penuntas sesi terakhir meet and greet JKT48 ini. Tapi, saat para personil JKT48 memberi salam terakhir, penggemar dengan kompak meneriakkan “encore” agar JKT48 tampil kembali. Maka, acara peluncuran video klip JKT48 berjudul “Heavy Rotation” ini pun diakhiri dengan penampilan lagu yang sama, tentunya dengan iring-iringan chant dari para wota. (Gosip Terbaru)

Incoming search terms:

Related posts:

4 thoughts on “Peluncuran Video Klip JKT48, ‘Heavy Rotation’

  1. kenapah ci ko di namai nya jkt49 terus ga 48 malah 24 dibagidua ya kenapah ga semuah nya ajah hahahaha…………………hehehe…………………….-_-

  2. kak kapan2 pervom disolo ya aku anak sdn mangkuyudan no.2 ingin ketemu aq ngefans sama kalian plizz datang ya ya ya ya ya ya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………..

    I LOVE YOU JKT 48

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>