Melody JKT48 di PV AKB48, “New Ship”

Melody JKT48 di PV AKB48 New Ship 300x183 Melody JKT48 di PV AKB48, “New Ship” Wajah Melody Nurramdhani Laksani alias Melody JKT48 dipastikan akan makin dikenal oleh publik Jepang. Jelas saja, Melody berpartisipasi dalam salah satu lagu di single terbaru AKB48, “New Ship”. Saat keikutsertaan Melody JKT48 bersama teman-teman sister group-nya diumumkan, kebanyakan fans kaget dan penasaran ingin tahu seperti apa hasilnya. PV (promotional video) atau video klip “New Ship” baru saja muncul dan di luar dugaan, Melody JKT48 di PV AKB48 tersebut berperan sebagai center, baik di saat menari maupun dalam penceritaan!

Pengumuman Munculnya Melody JKT48 di PV AKB48

“New Ship” adalah salah satu judul lagu dari single ke-25 AKB48, “Give Me Five!”. “Give Me Five!” yang dirilis dalam 2 versi (tipe A dan B) memunculkan 2 tim khusus, yaitu Special Girls A dan Special Girls B untuk masing-masing versi. Penampilan Melody JKT48 di PV AKB48 terkait dengan masuknya ia ke dalam grup Special Girls A yang juga terdiri dari beberapa anggota AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48.

Berikut daftar nama anggota lengkap Special Girls A yang membawakan “New Ship”:
- AKB48 tim B: Sato Sumire
- AKB48 tim 4: Ichikawa Miori, Iriyama Anna, Shimazaki Haruka, Yamauchi Suzuran
- Kenkyusei: Iwata Karen, Kato Rena, Kawaei Rina, Takahashi Juri, Tano Yuka
- SKE48 tim S: Kizaki Yuria, Matsui Jurina
- SKE48 tim E: Kimoto Kanon
- NMB48 tim N: Watanabe Miyuki
- HKT48: Kodama Haruka
- JKT48: Melody Nurramdhani Laksani

Melody dipilih sebagai wakil dari JKT48 tentunya bukan tanpa sebab. Di grupnya sendiri, Melody JKT48 merupakan center untuk lagu “Heavy Rotation” versi bahasa Indonesia yang menjadi lagu pertama yang dibawakan JKT48. Di luar kepiawaiannya dalam menghibur fans, Melody JKT48 juga sempat menimbulkan skandal yang menjadi perbincangan di antara penggemar fanatik (wota) lokal.

Bahasa Indonesia dan Melody JKT48 di PV AKB48

Melody JKT48 di PV AKB48 ini berperan sebagai murid baru yang mengalami kesulitan berkomunikasi karena faktor bahasa. Di awal video klip “New Ship”, anak perempuan di kelasnya mengajak Melody bicara, tapi Melody cuma bisa bingung dan berkata, “Kalian ngomong apa? Saya nggak ngerti.” Waduh? Untungnya, teman-teman baru Melody sangat baik dan tetap berusaha mengajaknya main. Mereka juga membuat spanduk lucu dengan tulisan berbunyi “Selamat datang di Jepang; Ayo berteman dengan kami”. Munculnya bahasa Indonesia di dalam PV “New Ship” menjadi daya tarik tersendiri dan pastinya cukup membanggakan Indonesia.
Melody JKT48 di PV AKB48 150x150 Melody JKT48 di PV AKB48, “New Ship” PV AKB48 New Ship 150x150 Melody JKT48 di PV AKB48, “New Ship”

Selain itu, Melody JKT48 menari sebagai salah satu dari double center bersama Jurina SKE48 di “New Ship”. Semua anggota Special Girls A mengenakan seragam sailor yang manis dengan Melody dan Jurina juga memakai topi baret sebagai center. Penasaran mau lihat Melody JKT48 di PV AKB48 ini?



(Gosip Terbaru)

Incoming search terms:

Related posts:

15 thoughts on “Melody JKT48 di PV AKB48, “New Ship”

  1. haha, malu banget punya melody tapi ga sebanding banget ama yang dari jepang.. moga2 2nd generation dari jkt48 lebih memuaskan dari 1st gen, ga ada yg bisa dibanggain

  2. @kevin bukan di dukung malah saling menjelekkan udah kalau mau adu mulut ane sediain ring tinju
    wakakakakakakak

    ane dukung terus jkt48 daripada musik yang gajelas di indo

  3. sayang melodi itu dah cantik tanpa make-up… malah keliatan tua dia klo make make-up. parah ni make-up artistnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>