Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Marissa Haque Vs Memes Addie MS Hikayat Kamseupay 300x198 Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Pada hari Senin, 2 Januari lalu, artis Marissa Haque menulis postingan berjudul “Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi” di sejumlah blognya. Jelas sekali isi postingan ini berisi curhatan penuh amarah; dari judulnya saja sudah terlihat. Kasus “kamseupay” yang sebenarnya hanya antara Marissa dengan Dee Kartika ini entah kenapa justru dipaksakan membawa-bawa nama Memes. Kisah Marissa Haque vs Memes Addie MS ini sudah terjadi sejak kasus curhatan blog Marissa tentang keberatannya atas gaya Vina Panduwinata yang kelewat dekat dengan suaminya, Ikang Fawzi.

Kasus ‘Maksa’ Marissa Haque vs Memes Addie MS

Dr. Hj. Marissa Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, adalah gelar lengkap Marissa yang kerap dibanggakannya di berbagai blog miliknya. Belakangan, penyanyi Dee Kartika yang mengeluarkan album religi bersama Memes dan Rida RSD mengklaim bahwa gelar doktornya palsu. Berikut ini kutipan langsung dari Twitter Dee yang mengawali twitwar pertama seleb indo tahun ini.

Kutipan Twitter Dee Kartika Soal Disertasi Marissa Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Marissa Haque yang geram dan merasa dicemarkan nama baiknya lantas membuat postingan di sejumlah blog yang dia miliki. Beginilah cuplikan singkat entri tersebut yang menyangkut-pautkan nama Memes Adisaputra.

Kutipan Blog Kamseupay Marissa Haque Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Entri yang aslinya dimuat spontan pada tanggal 2 Januari tersebut baru saja di-update pada 6 Januari malam dengan sedikit tambahan yang lagi-lagi menyelipkan nama Memes. Baca sendiri di salah satu blog “asuhan”-nya ini, ya. Selain mengomel pada aneka ragam blognya, Marissa juga curhat di twitter dengan kutipan kicauan berikut sebagai salah satu klimaksnya.

Kutipan Twitter Marissa Haque Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Hikayat Kamseupay untuk Kisah Marissa Haque vs Memes Addie MS

Pada dini hari Jumat, 6 Januari, Addie MS menjelaskan soal tanggapannya tentang ulah Marissa ini dengan gaya implisit dan agak komikal. Addie menyebut beberapa twit-nya ini sebagai “Hikayat Kamseupay”.

Kutipan Twitter Kamseupay Addie MS 1 Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay
Kutipan Twitter Kamseupay Addie MS 2 Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Sepertinya tidak salah kalau Addie MS menyatakan bahwa dirinya dan Memes selalu disangkut-pautkan tidak pada tempatnya. Lihat saja sewaktu Marissa geram melihat Ikang Fawzi, suaminya, terus ditempeli oleh buah dada Vina Panduwinata. Dia lantas curhat panjang lebar lewat (tentunya) beberapa blognya dan mengaitkan nama Memes juga. Postingan yang sudah agak jadul tersebut bisa dibaca lagi di blog ini.

Lalu, bagaimana tanggapan Memes sendiri soal kejadian kali ini?

Komentar Memes Soal Kamseupay Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

Hehe, alhamdulillah, ya! Meski sepertinya babak baru perseteruan Marissa Haque vs Memes Addie MS akan terus berlanjut, semoga saja mereka bisa segera berdamai. (Gosip Terbaru)

Incoming search terms:

Related posts:

5 thoughts on “Marissa Haque Vs Memes Addie MS – Hikayat Kamseupay

  1. wew…
    gitulah susahnya kalo punya suami ganteng, istri cemburuan terus :D
    tapi kalo diliat sih, ikang fauzi gak kayak bapak2 50-an tahun.
    buset, tuh muka pake ponds jenis apa sih kok bisa kayak 30-an

  2. gue ngefans banget sama Ikang Fawzi, dan gue sebel banget ketika idolaku menikahi wanita ini. Saya liat si MH sejak dulu memang terkesan arogan, dia sok elegan dan sok berkelas. Jadi omongan Addie Ms ttg gejala strange behavior selama 20 th ada benarnya juga, kayaknya lebih malah. Tapi herannya Ikang fine2 aja yah, buktinya awet muda hehehe…

  3. kalau kepala di jilbabin, harusnya mulut juga di jilbabin..jangan nyembur kesana kesini..emosi meluap-luap..mending istighfar kaleee…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>