Maher Zain, Forgive Me – Daftar Lagu dan Video Klip

Maher Zain Forgive Me 300x300 Maher Zain, Forgive Me – Daftar Lagu dan Video Klip

Setelah sukses dengan multi-platinum yang diraih lewat album perdananya (Thank You Allah) di tahun 2009 lalu, Maher Zain kembali meluncurkan album baru dengan 14 lagu fresh yang pastinya banyak dinanti penggemarnya. Penyanyi tampan asal Libanon ini tentunya tetap mengusung konsep lagu religius dengan sentuhan pop, kontemporer, dan soul. Musikalitas serta lagu-lagunya yang meneduhkan membuat Maher Zain sangat diminati oleh umat muslim pada khususnya. Masihdi bawah naungan Awakening Records, album Forgive Me dirilis pada tanggal 2 April 2012 kemarin, sementara proses rekamannya sendiri dilakukan sejak tahun 2010.

Daftar lagu Maher Zain di album Forgive Me:

01. “I Love You So”
02. “Number One For Me”
03. “Mawlaya”
04. “My Little Girl feat. Aya Zain”
05. “Forgive Me”
06. “One Big Family”
07. “Assalamu Alayka”
08. “Paradise”
09. “Masha Allah”
10. “Radhitu Billahi Rabba”
11. “Freedom”
12. “So Soon”
13. “Muhammad (pbuh)”
14. “Guide Me All the Way”

Selain itu, masih ada beberapa lagu lainnya di album Forgive Me milik Maher Zain yang menjadi bonus track. Untuk versi Arab, kamu bisa temukan “Maulaya”, “Assalamu Alayka”, dan “Radhitu Billahi Rabba”. Versi Indonesia sendiri menawarkan 2 bonus track khusus, yaitu “Ku MilikMu” dan Tuntunku KepadaMu”.

Singel-Singel Maher Zain dari Album Forgive Me:

”Freedom”
Terinspirasi oleh revolusi yang terjadi di Mesir, Tunisia, Libya, dan sepanjang negeri Arab, lagu “Freedom” ditujukan pada semua warga dunia yang berjuang demi kemerdekaan dan kebebasan. Video klip “Freedom” berisi rekap konser Maher Zain di Malaysia pada tanggal 25 – 26 Februari tahun lalu. “Freedom” dirilis 27 Maret 2011.

”Number One for Me”
“Number One for Me” adalah singel sekaligus video klip terbaru dari Maher Zain yang bisa kamu nikmati sejak perilisannya pada tanggal 13 Maret 2012. Lagu ini bercerita tentang kasih sayang seorang anak yang sudah beranjak dewasa untuk ibunya, pribadi nomor 1 dalam hidupnya.

Album Maher Zain bertajuk Forgive Me ini sekarang sudah bisa dengan mudah didapat di negara kita, selain Malaysia, Singapura, UK, Libanon, Perancis, Belgia, Belanda, Qatar, Oman, Arab, dan Mesir. Sementara penyebaran Forgive Me di negara-negara lain belum dikonfirmasi lebih lanjut lagi, semuanya bisa menemukan album Maher Zain ini lewat iTunes dan situs Amazon.

(Gosip Terbaru)

Incoming search terms:

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>